Banner

Banner
Mari kita bekerja dan bekerja sama sambil beramal, semoga sukses dunia akhirat, amin ...
Untuk download program gratis silahkan klik link dibawah ini.
Download

Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Bongkar LCD LAPTOP

Kali ini ane share gimana cara bongkar LCD Laptop, Cerita dulu nih 2 Minggu yang lalu ane ganti LCD laptop, padahal udah 3 bulanan laptop ane ga kepakai karna LCD nya pecah ane dudukin waktu ditempat kerja :( Dari pengalaman ini ane coba share Tips meletakkan Laptop yaitu salah satu yang terpenting adalah jangan diletakkan di KURSI, apalagi dengan keadaan tertutup. Kursi = tempat duduk, Kuris <> tempat Laptop, jadi tidak salah orang yang duduk diatas kursi melainkan laptopnya yang salah parkir :) . Semoga menjadi informasi yang bermanfaat para reader. Langsung ke TKP karna ane ga punya perekam video yang bagus, ane carikan aja nih buat yang gak kepikiran klo di youtube itu mbah google nya video :D Simak Videonya , cara bongkar tidak jauh beda dengan laptop laptop sekarang. Berikut yang harus diperhatikan :
- Buka Laptop selebar maximalnya (supaya lebih enak membuka LCD),
- Lepas skrup yang ada di LCD, biasanya sembunyi dibelakang karet pelingdung di pojok2,
- Ungkit dengan jari2 Plastik List yang menempel di LCD secara pelan2,
- Jika sudah terbuka biasanya ada skrup lagi untuk melepas landasan LCD, lepas semua skrupnya,
- Lepaskan Kabel data LCD,
- Ganti dengan LCD baru yang sudah disiapkan,
- Oya Kabel data LCD dengan LED beda lho, pastikan agan beli LCD / LED melihat spesifikasi dari Laptop dulu.
Salam, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix chat widget