Banner

Banner
Mari kita bekerja dan bekerja sama sambil beramal, semoga sukses dunia akhirat, amin ...
Untuk download program gratis silahkan klik link dibawah ini.
Download

Jumat, 28 Oktober 2011

Backup Driver-Mu Sekarang!

Siang yang mendung ini enaknya minum kopi, nonton tv,, tiduran... begitulah enaknya jadi BOZ, sayangnya ane belum, mudah2an gak lama lagi bisa jadi BOZ, Amin... Biarlah pak boz bersantai santai, ane lanjut posting ajah. Agan2 udah pd tau kan driver? driver = "SOPIR nya pa BOZ tadi" hehe, tp sopir kali ini tugasnya bukan nyetir kendaraan namun untuk menyetir kinerja hardware yang bersangkutan.. sebagai contoh Flasdisk, dia tidak akan bisa terbaca di windows jika sopirnya tidak ada ataupun sopirnya tidak punya SIM alias salah driver. OK langsung saja kali ini ane share yg biasa ane pakai waktu mo perbaiki windows yg rusak, dsb.. dengan syarat windowsnya masih bisa tampil. dan buat agan2 yang komputernya masih Sehat trus gak punya master driver dari komponen2 yg ada didalam CPU..ane sarankan segera deh dibackup drivernya ntar klo suatu saat driver rusak atau mau diinstal windowsnya tidak perlu report "ngalor ngidul" / mondar mandir ke warnet buat nyari drivernya.
Driver Max, adalah software yang salah satu fungsinya adalah mem-backup All driver yang terpasang dikomputer kita... download software ini disini. Install aja seperti biasa naxt next nuxt - finish deh. Selanjutnya klik "Selengkapnya"
1. Klik Backup Drivers
2. Tunggu Proses baca driver selesai, klik Select All untuk membackup All driver atau pilih custom sendiri dengan centangan. Klik Next.
3. Pilih tempat penyimpanan driver yang akan dibackup. Sebaiknya pilih partisi D saja supaya lebih Pas untuk menyimpan data. Klik Next dan Tunggu proses backup selesai.
4. Hasil setelah selesai backup driver (tampilan di windows explorer) . Selesai
Hari ini sampai sini dulu ya, lanjut besok lagi, kerjaan utama udah menanti :D... Kesempatan berikutnya akan kita bahas bagaimana cara menggunakan driver yang kita backup ini.. yg TERPENTING saat ini agan udah backup dulu supaya Aman trus lebih aman lagi di jadikan Zip atau Rar ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShoutMix chat widget